Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah

bisnis

Rabu, 25 Agustus 2010

Cara Membuka Facebook Yang di Blokir

Bagaimana rahasia Cara Membuka Facebook Yang di Blokir baik dari kantor maupun ISP sekarang tidak usah takut Cara Membuka Facebook Yang di Blokir telah ditemukan solusinya. Sebab untuk dapat mengakses situs jejaring terbesar satu ini tidak memerlukan keahlian tinggi walau server memblokir, Hanya membaca beberapa langkah gratisan dari sahabat semua kesulitan dalam Membuka Facebook Yang di Blokir akan terselesaikan dengan mudah dan anda bisa secepatnya memasuki dunia tanpa batas tersebut. 

  

Ok Silakan simak langkah Cara Membuka Facebook Yang di Blokir tanpa menggunakan proxy namun menggunakan salah satu dari fitur yang dimiliki google:

1. Silakan anda semua masuk ke halaman help me lose Google.
2. Pada halaman isi, masukan alamat facebook, silakan copy link berikut http://www.facebook.com/ dan paste di halaman isian translate, seperti contoh gambar facebook dibawah:


3. Setelah itu pada klik tombol translate, Wow anda telah berapa dihalaman utama facebook login bukan? Jika sudah silakan login terlebih dahulu agar bisa mengakses account anda sepuas hati  

Untuk masalah keamanan data-data pribadi tidak usah khawatir, sebab perantara kita membuka account facebook Yang di Blokir tersebut kepunyaan google, jadi sangat berbeda jika menggunakan proxy yang memang dimiliki perseorangan dan semua data akan dapat mereka ketahui apabila kita memasukan password ketika akan login di facebook. Jika cara diatas belum dapat menyelesaikan masalah pemblokiran akses internet anda, silakan tinggalkan pesan agar dapat di carikan jalan keluarnya nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar