Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah

bisnis

Minggu, 03 Oktober 2010

Ikang Fawzi

IKANG FAWZI - Preman (1987)

Ikang Fawzi, pernah mengeluarkan album dengan judul 'Preman', ya, album yang akan kami haturkan pada kali ini, dimana pada saat itu sangat meledak dan hits dimana. Album ini rilis pada tahun 1987. Sebuah angka tahun yang mempunyai barometer musik yang sangat nikmat untuk dinikmati, beda dengan saat ini. Walaupun band2 rock masih ada yang bertahan, tetapi suasananya sudah beda, tetapi kita sangat salut dan sangat respect, bangga dengan band2 rock yang masih tetap dijalurnya.

Album ini dirilis oleh Jackson Records, sama seperti dua album sebelumnya. Arangger dari album ini masih tetap dijalankan oleh seseorang yang menurut saya pribadi legenda hidup musik rock Indonesia, siapa lagi kalau bukan Ian Antono serta nama besar lain Jockie S.

Info lebih lengkap tentang rocker yang satu ini bisa berkunjung di :
http://id.wikipedia.org/wiki/Ikang_Fawzi

Selamat menikmati, belilah kasetnya kalau masih ada, mempunyai koleksi album ini benar2 membuat hidup serasa komplit, tidak akan rugi pernah hidup didunia.

Tracklist :
Side A
01 Preman
02 Moral
03 Manusia Robot
04 Oh..... Gadis Itu
05 Aku Cinta Kamu

Side B
06 Panas Api
07 Lolita
08 Pahlawan Arena
09 Menjelang 17 Tahun
10 Darah Membara

Download Album via 4shared


Download Album via Mediafire nya BANG KARIM (Kolektor album rock nomor wahid seantero Indonesia), salut ma abang yang satu ini. You Rock Dude!!!!
Pass untuk mediafire : karimsamman@multiply.com

IKANG FAWZI - Randy & Cindy (1986)

IKANG FAWZI, Penyanyi rock kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1959 ini tenar di tahun 80-an, selain bernyanyi beliau juga sempat mencicipi dunia akting lewat beberapa film.

Album Randy & Cindy ini merupakan album keduanya yang rilis pada tahun 1986 oleh Jackson Records. Bener2 sebuah album rock klasik. Di album ini penata musik dipegang oleh Master Of Rock Indonesia, IAn Antono, dibanding album pertamanya, sound dialbum ini lebih terasa rocknya. Benar2 kolaborasi yang sangat indah.Musisi pendukung lainnya juga sangat hebat, sebut saja Jockie S, Jelly Tobing.

Info lebih lengkap bisa berkunjung di :
http://id.wikipedia.org/wiki/Ikang_Fawzi

Belilah kasetnya kalau masih ada, Mp3 hanya sekedar review aja.
Terima kasih buat BANG KARIM HASANAL.

Sampul cuman kami foto pakai kamera HP, karena alat scan sedang rusak, harap maklum.

Tacklist :
Side A
01 Randy & Cindy
02 Air Api
03 Suaraku Suaramu
04 Salam Terakhir
05 Ibunda

Side B
06 Venus
07 Jelita
08 Cobalah Coba
09 Malam Kelabu
10 Bersatu Dalam Rock N' Roll

DOWNLOAD ALBUM

IKANG FAWZI - Selamat Malam (1985)

Ikang Fawzi, penyanyi rock Indonesia era 80an. Karyanya benar2 luar biasa, vokal yang khas, serak2 membuat penyanyi ini beda dari yang lain. Pernah dinobatkan sebagai Best Rocker pada tahun 1987.
Album ini adalah album pertamanya, yang rilis pada tahun 1985. benar2 klasik, beruntung kami mendapatkannya setelah susah payah browsing dari pasar ke pasar. Ini koleksi benar2 tak bisa dibayangkan.
Dirilis oleh Jackson Records dengan arangernya Adie M.S. sound klasik rock era 80an benar2 terasa. mengingatkan masa lalu banget, dimana musik di telinga sangat enak dinikmati, beda ma sekarang, yang muncul cuman band2 sontoloyo.

Info lebih lengkap bisa berkunjung di :
http://id.wikipedia.org/wiki/Ikang_Fawzi

Selamat menikmati, belilah kasetnya kalau masih ada, punya kaset ini benar2 membuat hidup lebih komplit, mp3 hanya sebatas review aja, jika dibandingkan dengan kaset, nilai sejarahnya benar2 beda.

Tracklist :
Side A

1. "Selamat Malam" (Ikang Fawzi)
2. "Menanti Suatu Saat" (Ikang Fawzi)
3. "Wajah Dunia" (James F. Sundah)
4. "Kuingin Bertanya" (Candra Darusman)
5. "Langkah Cita" (Ikang Fawzi)

Side B

1. "Krisis" (Ian Antono / Areng Widodo)
2. "Gema Rock Indonesia" (Ikang Fawzi)
3. "Jangan Sampai Ternoda" (Ikang Fawzi)
4. "Andaikan Saja" (Ikang Fawzi)
5. "Menunggu" (Ikang Fawzi)

DOWNLOAD ALBUM

1 komentar:

  1. Ikang Fawzi dalam Album musik REUNI 2010 (bagus amat teh... saya sudah beli langsung 2 buah dalam 2 ukuran CD. Selamat yah? Kapan album yang BIL barenag abng ipar GIlang Ramadhan dan Ekki Soekarno keluar Teh? Promosinya dunk!

    BalasHapus