Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah

bisnis

Selasa, 14 September 2010

Edguy - DISCOGRAPHY

DISCOGRAPHY

Edguy adalah power metal band dari Fulda, Jerman yang dibentuk pada tahun 1992 oleh Tobias Sammet, Jens Ludwig, Dirk Sauer, dan Dominik Storch. Nama "Edguy" merupakan nama julukan untuk Bapak Edgar Zimmerer, dia adalah guru matematika mereka pada saat itu.

Setelah dua lagu demo band mereka dikontrak oleh AFM Records pada tahun 1995, mereka sangat tidak berhasil. Dengan Album Van Glory Opera pada tahun 1998, mereka membuat terobosan, di bagian produksi oleh Timo Tolkki dari Stratovarius, vocal oleh Hansi Kürsch dari Blind Guardian . Kemudian album mereka dikontrak dengan label Nuklir Blast di tahun 2004.

Pada tahun 2001, Tobias Sammet merilis album pertama Avantasia, yang beraliran musik heavy metal.

Sejak band ini dikontrak oleh Nuklir Blast, Edguy telah merilis dua album, diikuti oleh album terbaru mereka, Tinnitus Sanctus, dan kontrak mereka diperpanjang untuk tiga album lagi.

Style

Aliran musik Edguy bermacam-macam jenisnya, seperti album "Hellfire Club" mereka menggunakan aliran musik Heavy Metal. Album "Rocket Ride" Menggunakan aliran musik symphonic, hard rock and power metal. Album "Tinnitus Sanctus" menggunakan aliran musik hardrock. Tetapi Aliran musik Edguy lebih dikenal dengan aliran Power Metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar