Peluang Bisnis 100% Gratis BEBAS RESIKO Kerjanya Mudah

bisnis

Minggu, 26 September 2010

Helloween - DISCOGRAPHY

DISCOGRAPHY

Helloween adalah Band yang berasal dari negara Jerman dengan mengusung aliran musik Power /Speed Metal. Band ini didirikan pada awal tahun 1980-an oleh anggota Iron Fist dan Powerfool. Helloween dikenal sebagai salah satu perintis dari aliran musik Power Metal di dunia.

Pada tahun 1984, Helloween meluncurkan 2 lagu untuk Noice Compliation Record yang disebut "Death Metal". Lagu pertama disebut "Oernst For Life" dan selanjutnya adalah lebih berat dan lambat versi "Metal Invader".

Pada tahun 1985, Helloween meluncurkan album pertama mereka yang berjudul Helloween atau juga dikenal sebagai "The Mini LP" yang berisikan 5 track lagu. Dan pada tahun yang sama mereka merilis full length pertama mereka yang berjudul Walls of Jericho. Pada tahun 1986, mereka merilis sebuah EP yang diberi judul Judas.

Pada tahun 1987, Michael Kiske (vokalis "ILL Nubuatan") masuk ke dalam personel Helloween untuk menggantikan Kay, vokalis Helloween. Helloween kemudian ingin merekam double album tapi Noise records (Perusahaan records yang menaungi mereka pada saai itu) menolak, tanpa bantuan Noice Records, Helloween melakukan rekaman dan merilis album Keeper Of The Seven Keys Part 1. Album ini memberi mereka kesuksesan di seluruh dunia.

Setelah banyak rumor bahwa Helloween akan pecah di tahun 1991, mereka merilis Pink Bubbles Go Ape. tapi album ini banyak mendapat kritikan dari media dan para fans mereka. dan ketegangan mulai tumbuh diantara seluruh personel band.

Pada tahun 1993, helloween merilis album baru yang diberi nama "Chameleon". tetapi album ini juga sama nasibnya dengan album Pink Bubbles Go Ape dan mengakibatkan ketegangan di dalam personel band semakin lebih dalam.

Tahun 1996, Helloween merilis album "Master of The Rings". Album ini dirilis dalam bentuk epik The Time Of The Oath. Schwichtenberg Ingo mantan drummer mereka, melompat di depan kereta api untuk melakukan bunuh diri. Kemudian Mantan singer Michael Kiske merilis album solo yang pertama berjudul Instant Clarity dan menerima pujian dari majalah di mana-mana.

Tahun 2000, Helloween menyelesaikan rekaman The Dark Ride dan dirilis pada 30 Oktober 2000 di Eropa. Setelah pertunjukan terakhir dari tur, mereka kemudian merilis sebuah album koleksi terbaik yang disebut Treasurechest.

Pada tahun 2001, Helloween mengumumkan Mark Cross, mantan drum Metalium sebagai pengganti bagi Kusch Uli. Kemudian mereka merilis album terbaru mereka yang berjudul "Rabbit Don't Come Easy".

CURRENT MEMBERS
* Andi Deris – vocals
* Michael Weikath – guitar
* Sascha Gerstner – guitar, keyboards
* Markus Grosskopf – bass
* Daniel Löble – drums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar